Senin, 11 Mei 2009

LOMBA PRESENTER & DJ

Distribusi informasi menjadi semakin mudah dengan banyaknya media informasi elektronik dan non elektronik baik lokal maupun nasional. Telivisi, radio, serta sebuah acara merupakan media audio atau visual yang berperan penting di masyarakat.


Pewara atau presenter yang komunikatif sangat diperlukan dalam menyampaikan sesuatu kepada masyarakat dan pendengar (audience). Presenter dituntut untuk mampu berkomunikasi dengan audience yang berasal dari berbagai macam kalangan dan strata sosial.

Menurut penelitian beberapa perusahaan di Amerika, kecerdasan komunikasi menjadi salah satu kecerdasan yang paling dominan menentukan kesuksesan seseorang. Ketrampilan sebagai pewara atau presenter sangat dibutuhkan oleh pelajar, terutama tingkat SMA. Bukan hanya dikarenakan institusi tersebut merupakan sekolah lanjutan tingkkat atas tetapi pada tingkat itu pelajar sudah memasuki usia produktif, sehingga disamping pendidikan formal pelajar juga perlu di bekali pendidikan non formal guna mempersiapkan diri dalam bermasyarakat.

Surya FM, dalam rangka peringatan Milad ke-6 bermaksud menyelenggarakan lomba presenter tingkat SMA se-Kabupaten Purworejo. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat generasi muda dalam bidang kepewaraan. Kegiatan ini juga menjadi sarana berkompetisi secara positif bagi pelajar.


Memperebutkan Juara I, II, dan III (Trophy dan Uang Pembinaan)


Pendaftaran, tanggal 5 sampai 20 Mei 2009, pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, kontribusi Rp 20.000,00 di Studio Surya FM UMP.


Pelaksanaan, Minggu 31 Mei 2009 pukul 07.30 sampai 16.00 WIB di Auditorium UMP.


Technical meeting, Kamis 28 Mei 2009, pukul 10.00 WIB di Auditorium UMP.


Fasilitas, Sertifikat; snack; makan siang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Good Luck Buar Crew Surya!!!